Rabu, 23 Maret 2011

kESALAHAN HIDUPK KU

aku adlah aku,bukan orang lain..
dalam hidupku,masalahku,smua tentang perjalan hidupku...
sejanak aku berfikir hidupku hnya untuk kesenangan saja,tp ternyata salah,,
aku mulai mengrti dan mempelajari arti hidupku yang penuh dengan maslah demi masalah.
terkadang aku menyarah dan menangis dalam batin ku ini,knpa tuhan menciptakan ku dan melahirkan ku penuh dengan derita yang terus,terus,terus, singga di hidupku,,,
jika aku mengingat itu smua aku hnya oarang yang bodoh,dan tidak mensyukurinya,,
ku coba benahi hidupku dari hal yang kecil ,dan perlahan aku mencoba tuk hidup iklas dan berani menerima kenyataan hidup bahwa smua ini sudah di atur oleh yg di atas,,
tuhan mafkan aku,atas smua kesalahn ku yang tak bisa menerima jalan hidup ku dan tak dirku kepadamu.....

(Nia-2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar